Home » Bandar Udara » Pergantian Direksi Angkasa Pura Airport

Pergantian Direksi Angkasa Pura Airport

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali melakukan perombakan jajaran direksi BUMN. Kali ini yang mengalami perubahan adalah BUMN yang mengelola Bandar UdaraPengertian Bandar Udara - Airport. Read more ... » yaitu PT. Angkasa Pura IAirport Running Series 2015-2016. Read more ... » (Persero) atau lebih dikenal dengan Angkasa Pura AirportPergantian Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero). Read more ... ». Melalui Keputusan Menteri BUMN No. SK- 98/MBU/06/2015 tanggal 22 Juni 2015 Direktur Utama Angkasa Pura AirportPengertian Bandar Udara - Airport. Read more ... » Tommy Soetomo digantikan oleh Sulistyo Wimbo Hardjito.

Pergantian Direksi Angkasa Pura Airport

Pengangkatan Wimbo sekaligus memberhentikan posisi Dirut AP I sebelumnya yang dijabat oleh Tommy Soetomo. Wimbo sebelumnya menjabat sebagai Dirut PT Pelni (Persero). Proses penyerahan Surat Kuasa (SK) dari Menteri BUMN Rini Soemarno ini dihadiri dan disaksikan Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan, Gatot Trihargo di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

Selain mengangkat Wimbo sebagai Dirut AP I, Keputusan Menteri BUMN No. SK- 98/MBU/06/2015 tanggal 22 Juni 2015 juga berisi pengangkatan Saptandri Widiyanto dalam jajaran direksi AP I. Dia sekaligus menggantikan posisi Daan Achmad yang sejak 15 Januari 2015 lalu telah dilantik sebagai direksi di PT Angkasa Pura II (Persero).

Dengan demikian, maka susunan direksi baru Angkasa PuraPergantian Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero). Read more ... » Airport saat ini adalah

  • Sulistyo Wimbo Hardjito sebagai Direktur Utama
  • Saptandri Widiyanto sebagai Direktur Personalia.
  • Robert Daniel Waloni sebagai┬áDirektur Komersil dan Pengembangan Usaha
  • Gunawan Agus Subrata sebagai Direktur Keuangan dan IT
  • Yushan Sayuti sebagai Direktur Operasi
  • Polana B Pramesti Direktur Teknik

Seperti diketahui Tommy Soetomo menjabat sebagai Dirut AP I sejak pada 23 Juli 2010 dan berhasil membawa AP I menjadi salah satu BUMN yang diperhitungkan. Pada tahun 2010 perseroan mencatat total pendapatan bersih Rp377,9 miliar, kemudian di akhir 2014 keuntungan perusahaan ini mencapai Rp928,6 miliar, atau meningkat 172%.

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Tommy Soetomo atas Bhakti Bapak sebagai President Director di PT. Angkasa Pura I (Persero), sukses selalu kepada Bapak Tommy di tempat tugas yang baru, dan selamat bergabung kepada Bapak Sulistyo Wimbo sebagai President Dirut yang baru di PT. Angkasa Pura I (Persero).

admin
Informasi Menarikclose