Home » Bandar Udara » Bandara Ngurah Rai Peringkat 7 Bandara Terbaik di Dunia

Bandara Ngurah Rai Peringkat 7 Bandara Terbaik di Dunia

BandaraPengertian Bandar Udara - Airport. Read more ... » Internasional Ngurah Rai BaliProfil Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali. Read more ... » berhasil masuk dalam urutan tujuh kategori bandara dengan tingkat pelayanan terbaik di dunia. Penilaian ini berdasarkan hasil survei dari AirportPengertian Bandar Udara - Airport. Read more ... » Service Quality (ASQ) yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI) pada periode Q4/2014 (Oktober-Desember 2014) lalu.

Bandara Ngurah Rai Peringkat 7 Bandara Terbaik di Dunia

Peringkat pertama untuk dalam survei ASQ ini adalah Bandara Wuhan Tianhe, Tiongkok. Bandara Ngurah Rai10 Bandara Dengan Toilet Terbersih. Read more ... » menempati peringkat di atas Bandara Kansai Osaka Jepang, Bandara San Diego California – Amerika Serikat, Bandara Zurich – Swiss, Bandara Brisbane Queensland – Australia, dan Bandara Manchester – Inggris.

Direktur Utama Angkasa Pura IAirport Running Series 2015-2016. Read more ... » Tommy SoetomoPergantian Direksi Angkasa Pura Airport. Read more ... » mengatakan, Airport Service Quality (ASQ) merupakan satu-satunya program benchmarking global yang mengukur tingkat kepuasan penumpang di bandara, yang dilakukan oleh Airport Council International (ACI), sebuah organisasi kebandarudaraan terkemuka di dunia dan berbasis di Montreal, Kanada.

Aspek yang dinilai dalam survei ASQ ini antara lain fasilitas pelayanan penumpang dan fasilitas penunjang bandara seperti ketersediaan bank/ATM/money changer, fasilitas belanja, tempat makan, sarana hiburan di bandara, serta keramahan dan kesigapan staf bandara.

Sejak 2006, survei ASQ telah melakukan penilaian terhadap kepuasan penumpang di lebih dari 250 bandara di dunia. Metodologi ilmiah, prosedur quality control yang ketat, serta komitmen untuk tidak berpihak dalam setiap penilaian survei ASQ ini menjadikannya sebagai standar global untuk mengukur kepuasan penumpang di bandara. Setiap tahun, ACI mewawancarai sekitar 550 ribu penumpang di bandara, dan meminta mereka untuk menilai tingkat kepuasan atas layanan bandara.

admin
Informasi Menarikclose